CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Senin, 21 Juli 2008

Dunia Kita

Nge-blog's...? blok A atow blok B..? ooo...bukan yach..??hehehe.... menurut aku agak sedikit rumit nich.. maklum masih belajar ^_^. nich buktinya baru pertama buat ya inilah hasilnya..lumayan baguslah buat langkah awal...
awalnya bikin blogs ini Coz kemaren dapet tugas dari dosen disuruh bikin blogs. waktu dapet tugas gitu sempet kaget juga coz aku kan belum bisa nge-blog truzzz...abiz itu ya udah aku bikin aza...tau gak'...? aku ma temen2 sempet juga nyari-nyari referensi gitu buat bikin blogs...ya itung-itung biar hasilnya bagus eeuuiii... hehehehe....
waktu bikin blogs gitu....eehhh...malah aku binun tujuh keliling untung gak lari...hehehe...gak nyambung yach...ya aku binun mo nulis apaan.. eeeehh..tiba-tiba aza ada ide nyangkut dikepala aku...napa gak nyoba nge-blogs diary on-line Or catatan harian aza....kaya'nya sech asyik. awal mo nulis rassanya suulliiiiiiiitt...bangedddzzz...mo pake kata apa...?? maklum dulu mengarang dapet nilainya nge-pas melulu hehehehe... ^_^. tapi sekarang sech udah dibiasain & agak mendingan nulisnya udah agak lancar ya kaya' gini ini jadinya..... ^_^

0 komentar: